Kegagalan Teori Einstein


Siapa yang gak kenal sama Einsten, adalah seorang ilmuwan fisika teoretis yang dipandang luas sebagai ilmuwan terbesar dalam abad ke-20. Dia mengemukakan teori relativitas dan juga banyak menyumbang bagi pengembangan mekanika kuantum, mekanika statistik, dan kosmologi. Dia dianugerahi Penghargaan Nobel dalam Fisika pada tahun 1921 untuk penjelasannya tentang efek fotoelektrik dan “pengabdiannya bagi Fisika Teoretis”.

Setelah teori relativitas umum dirumuskan, Einstein menjadi terkenal ke seluruh dunia, pencapaian yang tidak biasa bagi seorang ilmuwan. Di masa tuanya, keterkenalannya melampaui ketenaran semua ilmuwan dalam sejarah, dan dalam budaya populer, kata Einstein dianggap bersinonim dengan kecerdasan atau bahkan jenius. Wajahnya merupakan salah satu yang paling dikenal di seluruh dunia…

Pernah dengar gak, klo einsten pernah mengemukakan teori 4 Dimensi?? dia dibilang gila pada zaman itu,,dan akhirnya sekarang terbukti…tapi sepertinya einstein tidak perlu berbangga lagi karena teorinya sudah dibuktikan sebelumnya di dalam kitab suci AlQuran.

Pernah mengkaji alquran? pernah baca gak?..
beberapa Hipotesa dari para ilmuan yang melahirkan teori-teori alam semesta pararel dan keyakinan keberadaan 10 dimensi alam semesta, padahal 15 abad sebelum terkenalnya teori Einstein, kitab suci Al Quran telah menyebutkan didalam surat Fushshilat ayat 11-12 berbunyi :

“Kemudian dia menuju langit, dan langit itu masih merupakan asap. maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa dan dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya,dan kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan yang maha perkasa lagi maha mengetahui”

trus masih ada lagi surat tentang 7 lapisan langit, teman2 cari aja di alQuran ya..disini saya akan menjelaskan teori 7 lapisan langit yg ada di Alquran

PEMBAGIAN DIMENSI

tampak bahwa sebuah garis berdimensi 1 tersusun dari titik-titik dalam jumlah tak terbatas. Sama kayak istilah pixel dalam desain grafis, dimana gambar yang tercipta adalah himpunan titik2 yang sangat banyak dan dengan warna yang beragam sehingga membentuk pola tertentu menjadi gambar. Titik2 ini akan membentuk garis yang kemudian garis-garis tersebut disusun dalam jumlah tak terbatas hingga menjadi sebuah luasan berdimensi 2.Dan jika luasan-luasan serupa ini ditumpuk ke atas dalam jumlah yang tak terbatas, maka akan terbentuk sebuah balok (ruang berdimensi 3). pusing ya?? sama saya juga pusing.

Langit pertama

Ruang berdimensi 3 yang dihuni oleh makhluk berdimensi 3, yakni manusia, binatang, tumbuhan dan lain-lain yang tinggal di bumi beserta benda-benda angkasa lainnya dalam jumlah yang tak terbatas. Namun hanya satu lapisan ruang berdimensi 3 yang diketahui berpenghuni, dan bersama-sama dengan ruang berdimensi 3 lainnya. Jadi dimensi 3 adalah dimensi yang sangat kasar dan padat, sehingga dapat diraba dan dilihat dengan kasat mata. Alam semesta kita ini menjadi penyusun langit kedua yang berdimensi 4. Benarkah demikian? Mari difikirkan bersama kebenarannya..

Langit kedua

Ruang berdimensi 4 yang dihuni oleh bangsa jin beserta makhluk berdimensi 4 lainnya. Sehingga mahluk di dimensi 3 tidak akan bisa melihat mahluk di dimensi 4, tetapi mahluk dimensi 4 kemungkinan bisa melihat mahluk dimensi 3. Ruang berdimensi 4 ini bersama-sama dengan ruang berdimensi 4 lainnya membentuk langit yang lebih tinggi, yaitu langit ketiga.

Langit ketiga

Ruang berdimensi 5 yang di dalamnya “hidup” arwah dari orang-orang yang sudah meninggal atau mungkin alam kubur. Mereka juga menempati langit keempat sampai dengan langit keenam tergantung tingkatannya. Dalam perjalanan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad, diceritakan bahwa Rasulullah bertemu dengan nabi2 terdahulu yang berbeda2 disetiap lapisannya. Langit ketiga ini bersama-sama dengan langit ketiga lainnya menyusun langit keempat dan seterusnya hingga langit ketujuh yang berdimensi 9.

nah jadi begini penjelasannya didalam tujuh lapis langit 3 lapis adalah ruang nyata yang kita punya 2 dimensi dan 3 dimensi, dan 3 lapis sesudahnya adalah ruang alam ghaib..nah ruang 4 dimensinya adalah perantara atau pembatasan ruan antara ruang dimensi nyata dengan ruang dimensi alam ruh..

jadi penelitian einstein termasuk E=MC2 itu udah jelas dildalam alquran, mengapa saya mengatakan gagal?karena teori yang membesarkan namanya sudah ada sejak 15 abad tahun sebelum Einsten menemukannya…gitu loh.

PERHATIAN :

– jangan terlalu percaya dan ditelan mentah2 tentang penelitian saya, mungkin ada benarnya mungkin ada salahnya…ini cuma sebatas pemikiran saya yang tak seberapa..mungkin teman2 bisa memikirkan lebih dari yang saya pikirkan, Trims.

    • erlangga
    • Mei 1st, 2010

    mungkin bisa d bilang einstein tdk gagal tetapi lbh tepatx membuktikn AQ.klo pgn lbh mndlami ttg dimensi dlm AQ bs mmbaca buku agus mustafa yg brjudul ‘terpesona di sidratul muntaha’ trims. .

    • terimakasih mas erlangga atas masukannya..:)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: